CV, N.Jasa Kencana adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang renovasi, repair, bongkar/ pasang atap / roofing dll. Kami telah menyelesaikan proyek-proyek besar dan kecil. Kami yang berdedikasi dan disiplin untuk mencapai produk yang berharga dan dapat dipercaya.


Kami menawarkan tenda polycarbonate / Canopy Polycarbonate dengan kualitas yang sangat terjamin dan dengan harga yang kompetitif.
Kami menggunakan bahan TwinLite 5, 6, 10, 16mm, Solarlite, Xlite, Solite, Solartuff.
Kami memiliki bermacam-macam desain dan bentuk canopy yang dikerjakan dengan tenaga ahli profesional, dan bahan yang di pergunakan pun berkualitas.

Kami juga menyediakan Roofvent 500, PVC Door, Self Drilling Screw (Baut) seperti Screw Cladding / Dinding ,Screw Atap Trimdek /Spandek, Screw Atap Klip-lock / Boltless / BL600 (water head), Screw Atap untuk Stiching (sambungan atap), Screw Truss / reng baja ringan, Accessories Screw.

Solarlite dan Twinlite

Ada beberapa macam merk polycarbonate, diantaranya adalah Lexan, Twinlite, Starlite, Solarlite, Carbolux, Lexan Carboron, GE, Molydex, X-Lite dan Cladian Plast. Namun setelah kami mempertimbangkan kualitasnya kami memilih 2 merk yaitu Solarlite dan Twinlite untuk penutup atap kanopi dan carport. Untuk penutup pintu pagar bisa menggunakan Cladian Plast.

Spesifikasi/Perbedaan solarlite dengan twinlite :

Twinlite memiliki ketebalan 5mm dan 6mm, Solarlite memiliki tebal 5mm saja.
Warna dari polycarbonate solarlite lebih cerah/lebih bening dibandingkan dengan merk twinlite.
Twinlite ada garansi pabrik 10 tahun (limited warranty) sedangkan solarlite tidak ada garansi (garansi warna dan ketahanannya)
UV Protection merk twinlite lebih banyak dibandingkan dengan merk solarlite
Dari segi kualitas lebih bagus yang merk twinlite. Jika menginginkan harga yang lebih murah maka kami berikan alternatif menggunakan polycarbonate merk solarlite.

3 komentar:

  1. ikut jualan ya. http://bennyshop.vacau.com

    BalasHapus
  2. Sukses ya bu.. moga lancar jaya & barokah...aamin

    BalasHapus
  3. sama2 bu... jgn lupa klo ko dah sukses umroh ya...

    BalasHapus